Kepergok Mencuri, 2 Pria di Bandung Malah Keroyok Pegawai Minimarket

Bandung

Gegara minyak wangi, dua pria di Bandung menganiaya pegawai minimarket. Salah satu pelaku kedapatan mencuri minyak wangi.

Penganiayaan itu terjadi di sebuah minimarket di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung pada Sabtu (5/6) lalu. Saat itu, salah seorang pelaku Willy Ardianto (22) datang bersama rekannya M Ihsan (21) ke minimarket tersebut.

“Di sana, salah satu pelaku WA ini membeli dua kaleng kopi,” ujar Aulia Djabar di Mapolsek Regol, Kota Bandung, Jalan M Toha, Kamis (10/6/2021).

Saat akan membayar, pegawai minimarket mencurigai gerak-gerik Willy. Pegawai minimarket mencurigai pelaku membawa barang yang disembunyikan.

“Karena mencurigai, pegawai minimarket kemudian melakukan penggeledahan. Saat digeledah, ternyata ada satu buah minyak wangi yang disembunyikan di badannya,” tuturnya.

Pegawai tersebut kemudian membawa pelaku ke bagian gudang untuk menyelesaikan permasalahan. Akan tetapi, rekan pelaku, Ihsan kemudian datang dan menanyakan alasan pelaku dibawa ke belakang.

“Saat ditanya ada apa, pelaku WA ini mengaku kalau dia dituduh mencuri. Kemudian oleh temannya WA ini, korban diajak keluar namun ditangkis oleh korban. Lalu karyawan ini dipukuli,” katanya.

Kedua pelaku melakukan pemukulan dengan tangan kosong. Bahkan korban juga ditendang oleh kedua pelaku.

“Untuk kondisi korban sejauh ini baik-baik saja,” kata dia.

Kasus ini pun kemudian dilaporkan ke Polsek Regol. Unit Reskrim Regol kemudian datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku.

(dir/mud)

Anda membaca postingan: Kepergok Mencuri, 2 Pria di Bandung Malah Keroyok Pegawai Minimarket

Leave a Reply